Bertemu Fatin di Senja Malaysia

03.12

Setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam dari Melaka Sentral, akhirnya aku sampai juga di Terminal Bersepadu Selatan. Kali ini tujuanku adalah menuju putrajaya untuk menemui kawan lamaku disana.

Setidanya ada beberapa kawan ku yang kuliah di Negeri Jiran ini, aku kenal mereka waktu karantina scholarship beberava tahun yang lalu, namun karena aku belum mempunyai kesempatan untuk mendapatkan scholarship tersebut.

Salah satu kawanku yang berhasil lolos adalah Radji, dia asal bekasi yang pada saat itu siap menampungku hahaha, kek pengungsi aja. Atas instruksinya setelah aku tiba di Bersepadu Selatan, aku disarankan naik Komuter Bandar Tasik Selatan.


Keren juga malaysia udah punya Komuter, pikirku hehehe.sedang asik mengantri, aku memperhatikan sekitar, banyak orang yang juga mengantri untuk mendapatkan tiket komuter ini, pantes saja waktu itu kan memang sedang jam nya orang pada pulang kerja, kuliah atau aktivitas lainnya.

Bandar Tasik Selatan
Aku pun melihat beberapa di antaranya yang seusiaku, aku pikir mereka adalah mahasiswa. entahlah aku hanya bisa mengira ngira dari gaya penampilan dan barang bawaan mereka.

Aku beranikan menyapa salah satu wanita seusiaku yang tak jauh dari barisan antrianku. (Gak da niat caper, hanya butuh teman mengobrol saja hehehe)

Akupun berkenalan dengannya, kami berkomunikasi dalam bahasa inggris. benar dugaanku, dia adalah salah satu mahasiswi jurusan bahasa inggris ruapanya.

Kami mengobrol banyak hal, dan tentu saja ia bertanya banyak hal tentang perjalananku.

Belakangan aku tahu namanya dalah Fatin, dan aku bilang padanya "Kalo di Indonesia, Fatin itu penyanyi loh" , "Oh ya? aku juga bisa nyanyi ko" ujarnya, dan kami pun tertawa, karena aku tahu dia bercanda.

Fatin
Entahlah ini jurus darimana, sore itu terasa menjadi manis, obrolannya maksudnya hehehe. dan aku keluarkan sebatang coklat mini dan "This is for you...", aku emang nawarin dia coklat bukan ngerayu ya hahaha.

"Really? oh thank's Hamdi. this is sweet hehehe", hahaha..."it's Oke" aku jawab sambil tertawa juga. "sweet?" coklatnya atau orangnya ya ? hahahaha, sudah lupakan.

Karena kita naek komuter tujuan yang sama, hingga akhirnya obrolan itu pun kami lanjutkan di komuter, dan alamak...dia gak jadi langsung naek bus ke arah rumahnya, tapi dia memutar arah dan mengantarkanku hingga aku menemukan bus kota tujuanku, menuju Multimedia University, putrajaya, tempat kawanku kuliah.

Baiknya dirimu neng, padahal ini jauh loh hehehe. pikirku...

To Be Continue...



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts