Jangan Panik, Yuk ke Lisung The Dago Boutique Resto

21.24

Lisung The Dago Boutique Resort
Dago sebagai salah satu kawasan wisata di Bandung memang jadi surga tersendiri bagi penikmat kuliner sekaligus pemandangan yang indah.

Selain udara yang sejuk, berbagai kafe dan restoran menyajikan konsep tempat yang bisa menikmati indahnya kota bandung dari ketinggian. Masih prolog tapi udah mupeng ya suasananya hehehe.

Dari banyaknya tempat di sana, saya berkesempatan mengunjungi salah satu kafe atau restoran yang gokil abis dalam sebuah perhelatan Halal Bil Halal kantor, ini dia Lisung The Dago Boutique Resto.

Nah tempat makan yang berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur No.111, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat ini memang asik abis gais. Mengusung konsep bangunan tradisional serta menyajikan landmark Kota Bandung sebagai andalan pemandangannya tentu bikin saya betah berlama-lama di sana.
Foto dulu, baru makan :D

Gak cuman makan doang, berbagai spot di Lisung bisa banget jadi tempat untuk kamu foto-foto apalagi yang instagramebel banget lah ya hehehe. Alasan lain tempat ini nyaman banget karena suasana yang adem dan jauh dari keramian hingar bingar perkotaan.
Maaf atas kenarsisan yang tak dapat dikendalikan :D

Lisung The Dago Boutique Resto memiliki empat lantai untuk kamu menikmati hidangannya, kamu bisa pilih dimana aja sesuka hati. Ketika kamu datang ke sana kamu akan masuk ke lantai 4 langsung, sebagai lantai utama di sana ada beberpa meja yang bisa kamu pilih dan langsung menyajikan pemandangan yang keren.
Suasana pas masuk adem bingits :)

Selanjutnya turun satu lantai kamu akan disajikan dengan area yang memiliki sedikit temat duduk, namun tetap gak kalah asik kok untuk sekedar berbagi cerita bahagia sambil menikmati menu dan pemandangan yang disediakan.
Ada Coffee Bar nya juga :)

Turun lagi satu lantai kamu akan dihidangkan dengan area yang lebih luas dari sebelumnya, nuansa kayu dengan ukiran tradisional kental banget di area ini. Buat kamu yang datang berkelompok dengan pemesanan paket juga disediakan tempat makan yang unik banget.

Di area ini juga terdapat lahan terbuka, mushola, gazebo, dan pendopo yang biasa digunakan untuk live music di malam hari. Beberapa spot di area ini bahkan cocok diabadikan deh hehehe.

Nah di lantai dasar disediakan beberapa meja untuk kamu yang ingin menikmati suasana lebih hening dengan nuansa taman hijau di depannya. Adem deh pokonya.

Duduk di sini juga asik 

Suasana di area ini lebih luas

Pemandangannya bikin makan tambah enak

Ngadem di Gazebo sambil ngopi juga asik

Bagus ya :)


Pendopo kalau malem jadi stage live music

Anatara mau ngambil makan atau foto-foto (lagi)

Yok ngantri hehehe


Makanannya Apa Aja Sih di Lisung?

Buanyak bangettt...!!!
Kamu bisa pesan sesuka hati, tapi yang jadi menu andalan di Lisung adalah Sop Iga Janda Ngesang. Namanya aja udah nyentrik banget kan apalagi rasanya hehehe.

Saat itu karena saya menghadiri acara Halal Bilhalal jadi maknaan disediakan dalam bentuk parasmanan, gak ada yang gak enak deh. Ayam goreng dan sayur asamnya juga mantep abis. Masalah harga tenang aja semua menu yang disajikan di Lisung The Dago Boutique Resto di bawah 100K dengan rasa dan suasana yang gokil abis jadi worth it banget deh pokonya.

Jangan khawatir bisa pilih sesuai budget :)

Jangan khawatir bisa pilih sesuai budget :)


Dimana sih lokasinya?

Yaps, seperti yang udah ditulis sebelumnya lokasinya di Jalan Bukit Pakar Timur No.111, Kec. Cimenyan, Dago-Bandung. Gak jauh-jauh banget kok dari pusat kota. Dari simpang Dago lurus menyusuri jalan utama Jl Raya Dago Hingga terminal Dago, setelah itu masih lanjut lurus ke atas.

Nanti kamu bakal nemu tiga persimpangan, pertama persimpangan ke kiri arah ke Dago Giri (lewatin alias jangan ambil jalur ini tapi ambil yang ke arah kanan), persimpangan kedua adalah Komplek Dosen ITB (lewatin juga jangan masuk ke situ hehehe), persimpangan ke tiga yaitu arah ke Taman Hutan Raya Djuanda atau TAHURA (nah jangan masuk ke situ juga nanti gak sampe-sampe ke Lisung hahaha), nah dipersimpangan ke empat barulah kamu belok ke kiri, jalannya lumayan nanjak, di sana juga ada plang berbagai restoran lain seperti Sierra, The Valley dan sebagainya.

Dari sana kamu terus lurus melewati Cocorico, The Valley, Siera dan sebagainya sampai akhirnya nemu deh Lisung The Dago Boutique Resto di sebelah kanan jalan. Cek lokasinya di sini kalau kamu masih bingung.

Jadi jangan panik, ke Lisung The Dago Boutique Resto aja yuk :)

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah, tempat makannya seperti berada di tengah sawah asri banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia asik kak, coba mampir aja kalau ke Bandung :)

      Hapus
    2. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK->BOCORAN TOTO GAIB

      Hapus
  2. Terima kasih review nya yaa, kereeen. Tapi mau koreksi, akhirnya bukan Resort tapi Resto hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terimakasih sudah baca kak :)
      Ia makasih koresinya sangat bermanfaat buat saya untuk belajar teliti hehe, sudah diperbaiki :)

      Hapus
  3. Wah nice nih, informasinya lengkap, tempatnya recomended bangettt!!!
    Wajib dateng ke sana nih kek nya :)

    BalasHapus
  4. Waaah kita beda sehari mengunjungi lisung hehehe

    Salam kenal!

    BalasHapus

Popular Posts