Fakta Kelimutu, & Legenda Didalamnya Yang Harus Kamu Tahu

Akhirnyaaa !!!
Generasi jaman dulu pasti udah familiar banget dong dengan Kelimutu hehehe. Di sini terdapat tiga danau dengan warna yang berbeda-beda dan bisa berubah-ubah. 

Desain pecahan uang Rp.5000,- terdahulu sempat memuat gambar danau ini loh. Suer, gak kepikiran akirnya bisa dateng dan liat langsung begitu menakjubkannya fenomena alam di Ende, Flores-NTT ini.

Tips Jitu ke Puncak Padar ala #BOYHAVETOGO



Boljug gak gayanya?:D

“Pul, pul! Matiin tuh alarmnya...” suara kak Mikha ngebangunin nyuruh matiin alarm. Duh, kalau pasang alarm pasti orang lain dulu yang denger duluan dan malah bangunin nyuruh matiin alarm nya, dan masih terjadi di kapal hehehe. Langsung aku cari HP di sela-sela bantal, tenyata masih pukul 3 dini hari hihihi, dan kapal masih belum menepi  ke pulau padar. Tidur lagi ahhh..

Lanjut gak nih ceritanya? Atau tidur aja? Hahaha

Uwi Ndota, Makanan Khas Ende yang nge-Jazz bro!

Abaikan yang di belakang hahaha

Hai sob, apa kabar? udah makan?
Kalau belum mending kita makan Uwi Ndota yuk! :D

Uwi Ndota atau Wa’ai Ndota , yang dalam bahasa indonesia berarti Ubi Cincang, adalah makanan khas Ende, Flores-NTT yang pertama kali saya cobain nih sob, udah gitu lengkap dengan kuah ikan soa nya lagi, ajib dah pokonya.

5 Hal Yang Wajib Kamu Tau Tentang Komodo




Prolog
(skip aja bagian ini kalau gak mau baca hihihi)

 “Asslamu’alaikum Flores” kalimat yang aku tulis di status facebook disertai tiga buah foto yang alakadarnya ketika tiba di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Flores NTT.

Sekitar pukul 2 siang waktu setempat aku dan ke-4 rekan kantorku langsung bergegas mencari tim yang menjemput di Bandara. Siang itu kami berlima memang sudah merencanakan langsung bergegas ke Pulau Rinca, salah satu pulau yang didalamnya terdapat Komodo. Yihaaa akhirnya bakal ketemu dan liat langsung komodo.

Popular Posts